Monday, April 26, 2010

Digosipkan Aborsi, Krisdayanti Sebar Video


(foto: johan sompotan/okezone)


JAKARTA- Mantan pacar Raul Lemos, Krisdayanti menyebarkan video perjalannya selama di Australia. Hal ini dilakukan di tengah gosip aborsi yang dilakukannya di negeri Kangguru tersebut.

“Bisa dilihat dari video perjalanan dia di Australia. Itu memang kondisi sebenarnya,” kata kuasa hukum KD, Elsie Lontoh saat ditemui di kantornya, semalam.

Dalam video tersebut, tampak Krisdayanti tengah menunjukkan sejumlah lokasi yang didatanginya di Kota Melbourne. Dalam sebuah kesempatan, KD juga tampak bersama ibunya.

Selain itu dia juga tampak sedang mengecat kukunya di salah satu toko kecantikan di negeri tetangga tersebut. Dalam salah satu video, dia juga tampak sedang berbelanja oleh-oleh yang kata KD, ditujukan untuk keluarganya dan para karyawannya.

Tak tampak kesedihan di wajah KD, dia selalu menampakkan wajah ceria dan lepas, meskipun belum lama ini dibelit masalah yang cukup pelik.

Sebelum berangkat ke Australia, KD melakukan jumpa pers memutuskan hubungannya dengan Raul Lemos. Saat hendak berangkat, dia pun diterpa gosip akan melakukan pernikahan dengan pria tersebut di sana. Kemudian, gosip berkembang. Dia dikabarkan melakukan aborsi di negeri Kangguru tersebut.
(uky)

Kabar Selebritis Indonesia

No comments:

Post a Comment