Sunday, April 11, 2010

Anji: Saya Takkan Mengulang Kesalahan yang Sama!



JAKARTA- Vokalis grup band Drive, Anji mengaku tidak akan melakukan kesalahan yang sama. Melakukan hubungan intim di luar pernikahan, seperti yang dilakukannya dengan Sheila.

‘”Sya tidak akan mengulang kesalahan yang sama. Saya dan Sheila melakukan kesalahan bareng pada saat itu dan saya minta maaf kepada kesemuanya,” kata Anji saat ditemui di Musro, Hotel Borobudur, Jakarta, Sabtu (10/4/2010).

Dalam kesempatan itu, Anji membantah dirinya telah mengkhianati Rini. Pasalnya, dia melakukan hal tersebut dengan Sheila, setelah dia putus dengan Rini.

“Saya selalu dibilang bukan tipe orang yang setia. Dan kalau saya bukan setia, pada saat saya putus sama Rini saya belum mengenal Sheila, dan saya dekat dengan sheila karena cepat banget yah,” jelasnya.

Dalam pengakuannya di televisi, Anji mengakui hubungan intim yang dilakukannya dengan Sheila karena pengaruh alkohol. Dia pun baru mengetahui Sheila hamil, setelah dia kembali berpacaran dengan Rini. (uky)


sumber:okezone.com

No comments:

Post a Comment