Monday, May 2, 2011

Akhirnya,Darius Sinatrya - Donna Agnesia Punya Anak Perempuan













Pasangan artis Darius Sinatrya dan Donna Agnesia kini tengah merasakan bahagia tak terkira. Setelah penantiannya mengharapkan kelahiran buah hatinya yang ketiga berjenis kelamin perempuan, pada Ahad (1/5) kemarin, Donna melahirkan seorang bayi perempuan yang cantik dan sehat di sebuah rumah sakit di kawasan Jakarta Timur.

"Perasaan saya pastinya seneng banget, akhirnya sesuai harapan kita berdua, lahir dengan sehat, bayi perempuan, dan perasaan saya juga sempet campur aduk tegang karena pas proses lahiran, bayinya sempat kesulitan bernapas," kata Darius di tayangan Halo Selebriti di SCTV, Selasa (3/5).

Dengan demikian, Darius sepertinya sudah tidak berencana menambah momongan lagi karena sudah mendapatkan seorang putri cantik yang mereka dambakan. "Mudah-mudahan cukup dan enggak menambah lagi. Soalnya kita harus menyiapkan masa depan anak," kata Darius. Maklum, Darius dan Donna kini sudah memiliki tiga momongan yakni dua anak laki-laki dan satu anak perempuan.

Sementara itu berbeda dengan pasangan Darius-Donna yang sedang berbahagia, Rifat Sungkar dan Sissy Priscillia juga tengah menantikan kelahiran buah hati pertama mereka. Terlihat postur tubuh Sissy sekarang yang lebih berisi layaknya orang hamil, namun Sissy justru tidak yakin dia mengandung lantaran belum melakukan tes apapun. "Kita berdua suka anak kecil. Namun sampai sekarang masih dalam tahap usaha," kata Sissy didampingi Rifat.(BJK/MEL/liputan6)



Berita Selebriti Terbaru, Gosip Artis Terkini

No comments:

Post a Comment