Saturday, March 20, 2010

Tahun Ini Krisdayanti Ingin Suami Baru




Belum setahun setelah bercerai dengan Anang, penyanyi pop Krisdayanti dikabarkan ingin kembali berumahtangga. Namun, dia belum menemukan pria yang tepat kendati dia sedang dekat dengan seorang pengusaha asal Timor Leste.

Demikian ungkap kuasa hukum penyanyi yang populer dengan panggilan KD, Elsie Lontoh. Dia mengatakan bahwa sejak cerai dengan Anang, KD kini sudah berhak melalukan hubungan dengan siapapun. "Karena dia sudah resmi cerai dan masa iddah-nya sudah lewat," kata Elsie saat ditemui VIVAnews di kantornya di Jakarta, Sabtu 20 Maret 2010.

Namun, Elsie menegaskan bahwa belum ada tahap lebih lanjut atas kedekatan kliennya dengan pengusaha dari Timor Leste, Raul Lemmos. Elsie pun menepis kabar bahwa KD sudah meminta restu orang tua Raul di Dili.

"Kalau dibilang minta restu itu belum, karena pembicaraan ke arah situ belum ada. Lagipula KD kan kawin nggak sendiri, dia musti libatkan keluarga. Jadi tidak dalam waktu dekat ini," kata Elsie.

Pelantun "I'm Sorry Goodbye" itu, menurut Elsie, masih santai-santai saja sejak menjanda. "KD masih belum tentuin ke arah mana. Dia jalanin saja hidup dan belum berencana," kata Elsie.

Namun, Elsie mengungkapkan bahwa KD ingin menikah tahun ini dan ingin mendapat figur seorang suami. "Ada keinginan yang besar KD ingin menikah tahun ini. KD inginkan figur [suami] yang mapan, umurnya nggak beda jauh, dan bisa diterima anak dan ibunya KD, serta bisa beri perhatian besar," kata Elsie.


sumber: VIVAnews

No comments:

Post a Comment